Frequently Asked Questions (FAQ)
Sebelum Anda bertanya langsung kepada sales support kami, sebaiknya Anda membaca pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan oleh pelanggan kami.
Apakah aman berbelanja di GRAND ELEKTRONIK?
YA,
Kami menjamin keamanan transaksi anda, dan akan memberikan pelayanan
yang terbaik kepada anda. Produk pesanan anda akan langsung kami
kirimkan setelah anda melakukan pembayaran dan melakukan konfirmasi.
Masih kurang yakin? Silahkan baca testimonial (kesaksian) pelanggan
yang pernah berbelanja di tempat kami.
Apa maksudnya produk FTZ?
Produk FTZ adalah produk yang masuk ke Indonesia tanpa melalui bea cukai
sehingga tidak dikenakan pajak. Itulah sebabnya sehingga produk FTZ
lebih murah dibandingkan produk yang beredar di pasaran.
Apa perbedaan antara produk resmi dengan produk FTZ?
Pada
dasarnya tidak ada perbedaan antara produk resmi dengan produk FTZ yang
kami tawarkan. Keduanya sama-sama barang BARU dan dapat bekerja dengan
baik. Perbedaannya terletak pada proses masuknya produk ini ke
Indonesia yang tidak melalui bea cukai sehingga tidak terkena pajak
sehingga biaya operasional lebih sedikit dan kami bisa bisa
menawarkannya kepada Anda dengan harga yang lebih murah.
Apa produk yang dijual di GRAND ELEKTRONIK asli (original)?
YA,
produk yang kami tawarkan adalah 100% asli dan baru. Bukan produk
rekondisi atau replika. Produk disertai dengan kelengkapannya (CD user
guide, buku panduan, CD driver dan kelengkapan lain)
Apakah bisa membeli produk di GRAND ELEKTRONIK tanpa menghubungi sales support terlebih dahulu?
Tidak
bisa karena kami akan mengidentifikasi dan mengadministrasikan setiap
pesanan dengan baik sehingga produk yang Anda beli bisa sampai ke
tangan Anda dengan kondisi terbaik. Pastikan Anda melakukan pembayaran
setelah memperoleh harga terbaik dari sales support kami.
Apakah bisa membeli produk yang tidak terdapat di website GRAND ELEKTRONIK?
Tidak
bisa. Semua produk yang ada website ini berstatus ready stock dan tidak
tersedia untuk produk yang tidak tercantum. Untuk lebih jelasnya
tentang produk yang akan Anda beli, silahkan hubungi sales support kami.
Bisakah saya menjadi Reseller dan apa maksudnya?
Bisa.
Reseller adalah pembeli yang membeli dari kami tetapi produk yang
dibeli dikirim kepada orang lain atau alamat yang berbeda. Syarat
menjadi reseller adalah membeli minimal 3 unit produk yang sama. Dengan
menjadi reseller, anda memiliki keuntungan bisa meminta kepada kami
untuk mencantumkan nama, alamat dan nomor telpon pengirim atas nama
Anda, dan kami akan langsung mengirimkannya ke pelanggan Anda. Silahkan
hubungi sales support kami untuk memperoleh harga terbaik.
Apa anda melayani Cash On Delivery (COD)?
Iya tetapi hanya untuk daerah Batam saja.
Apa saya bisa membayar secara kredit (cicilan)?
Maaf, kami tidak menerima pembayaran secara kredit (cicilan).
Apakah boleh tidak mengisi halaman Konfirmasi Pembayaran setelah melakukan transfer?
Tidak
boleh karena konfirmasi pembayaran tersebut kami gunakan sebagai bukti
untuk mengidentifikasi pembayaran Anda, apakah sudah masuk ke rekening
kami atau belum.
Apakah produk yang ditawarkan GRAND ELEKTRONIK bergaransi?
Ya,
semua produk yang kami tawarkan bergaransi berupa garansi RESMI
dan garansi dari kami selaku penjual. Garansi untuk semua produk yang
kami tawarkan minimal 1 tahun. Khusus untuk produk playstation,
bergaransi sony (PT. Teletama Artha Mandiri) yang merupakan Official
Distributor sony Indonesia. Yakinkan semua produk yang anda beli
dilengkapi dengan Sticker / Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice.
Bagaimana jika produk yang kami beli di kemudian hari bermasalah?
Jika
produk yang Anda beli bermasalah masih dalam periode garansi maka itu
menjadi tanggung jawab kami. Silahkan kirim produk yang Anda beli
kepada kami (biaya pengiriman ditanggung pembeli). Garansi tidak
berlaku jika:
- Pembeli dengan sengaja / tidak sengaja merusak segel garansi yang tertempel pada setiap produk yang dibeli.
- Kerusakan akibat bencana alam (gempa, kebakaran, banjir, petir, dll),
- Kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena air/cairan kimia dll),
- Telah diperbaiki personal yang bukan dari pihak kami
- Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronis
- Kesalahan instalasi software
Apakah pertanyaan Anda sudah terjawab dari point-point di Atas? Jika belum, segera hubungi sales support kami atau silahkan buka halaman Hubungi Kami di blog ini.